5 Look Super Comfy and Wearable for Hijab Daily

5 Look super Comfy and wearable for Hijab Daily.

Hallo assalamualaikum, wellcome to my blog. Di postingan pertama saya kali ini saya akan membahas tentang Outfit Look yang menurut saya nyaman dan bisa di gunakan kemana saja. Sebelum nya siapa yang tidak tahu hijab? Hijab atau jilbab adalah sebuah kewajiban bagi seorang wanita muslim yang sudah baligh dan berfungsi untuk menutup aurat wanita itu sendiri agar terhindar dari zinah dan maksiat. Nah terlepas dari tuntutan agama, hijab saat ini sudah menjadi salah satu trend fashion khusus nya di kalangan remaja.


Lalu bagaimana sih cara menggunakan hijab agar terlihat nyaman dan tidak terlalu berlebihan namun tetap sesuai dengan anjuran agama?
Nah ini dia beberapa tips dan contoh pakaian yang menurut saya pribadi super comfy dan praktis nih gengs. Mau tau apa aja? Yuk simak.




1. Cardigan dan Celana bahan


      Sumber:instagram.com/@Dianty.a
  
So girls, buat kalian yang mau keluar rumah cuma buat ngerjain tugas, main ke rumah temen, pergi ke mini market atau sekedar makan-makan doang menurut M sih ini outfit cocok lah yaa. Karna aku pribadi cardigan itu kayak penyelamat gitu nggak si, sometimes pasti kalian pernah ngalamin males pake baju ribet dan segala macem nya. Nah dengan cardigan kalian bisa tampil santai dan tetep keliatan oke.



2. Kemeja dan Stripe



Nah yang satu ini lagi in banget nih gengs, kemeja stripe or bawahan stripe aku rasa nggak mungkin di antara kalian nggak punya satu helai pun outfit dengan corak stripe ini. Karna lagi-lagi aku sendiri punya banyak corak ini hihi. Kalian bisa make outfit ini buat jalan-jalan manja bareng temen-temen. Kayak kepantai atau ke tempat  wisata-wisata lain nya. And dont forget! Gaya ini cukup comfy dan fotogenik kalo kalian make nya janjian loh.



3. White Blouse and Skirt

 
       Sumber:instagram.com/@Dianty.a

Kalo look yang satu ini cocok banget nih di pake kekampus. Karna tampilan nya yang semi formal tapi tetep waerable itu mahasiswa banget. Setelah ada persentasi atau jam kuliah kalian tetep bisa ngopi-ngopi cantik and always terlihat stylish dan kekinian.



4. Kemeja dan Jeans

          Sumber:instagram.com/@Dianty.a


Wah siapa sih yang nggak suka make celana jeans? Baik cowok atau cewek kayak nya nggak ada yang alergi sama dua outfit ini. Nah buat kalian yang mau ke kampus dan nggak mau ribet bisa banget make ini atau kalo mau di tambah scarf or cardigan bisa juga, biar look nya lebih kelihatan fresh dan nggak monoton.



5. Stripe Blouse and Boy Friend Jeans

          Sumber:instagram.com/@Dianty.a


Last but no least nih gengs, outfit yang juga lagi in banget dikalangan remaja dan abg. Yaitu BF jeans dipadu stripe blouse kalian bisa gunain outfit ini buat nonton, jalan-jalan ke mall, atau jalan sama pacar juga bisa. Yang terpenting outfit ini terlihat very comfy dan up to date dan bisa di pake kemana aja.


Nah gengs, itu dia 5 look Super Comfy and wearable for Hijab Daily menurut aku, bukan dari merk atau harga nya yaa. Tapi yang paling penting seberapa nyaman kamu sama pakaian yang kalian gunakan. Karna kalo kalian nyaman, insyaallah kita yang melihat juga akan nyaman dan bisa jadi terinspirasi. Dan jangan lupa komen look super comfy versi kalian yaa, atau mau di buat postingan nya juga boleh.

Sekian dari saya, Assalamualaikum..


Tertanda,

Monica Rizkiana





Komentar

Postingan Populer