Langsung ke konten utama

Tips Tampil Fresh dan Flawles For Campus Life

Tips Tampil Fresh dan Flawles For Campus Life


Sebagai perempuan, kita pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Tak terkecuali dengan Mahasiswi, disamping sibuk dengan tugas dan skripsi kita juga harus tetap menjaga penampilan kita kan gengs. Nah ini dia tutorial make up for campus life yang ringan dan simpel menggunakan Brand Local yaitu Wardah. Selamat mencoba.


First

Awali dengan Pelembab


Tutorial make-up natural ini diawali dengan memulaskan pelembab pada wajah, agar wajah kamu siap untuk menerima make up, ladies. Kamu bisa menggunakan Wardah Hydrating Moisturizer Cream buat yang kulitnya normal cenderung kering, atau bisa menggunakan Wardah Witch Hazel purifyng Moisturizer Gel untuk kulit cenderung berminyak. Nah, kalau kamu ingin menggunakan pelembab yang sekaligus bisa berperan sebagai primer, kamu wajib coba Wardah Aloe Vera Gel, lho. Kebetulan karna kulit saya cenderung berminyak saya lebih prefer menggunakan pelembab varian Wardah Witch Hazel Purifyng Moisturizer gel.





Second
Mengaplikasikan BB Cream atau DD Cream


Setelah mengaplikasikan pelembab, kamu bisa mengaplikaiksan BB Cream ataupun DD untuk hasil make up natural. Kamu bisa menggunakan Wardah Everyday Beauty Balm Cream ataupun Wardah C-Defense DD Cream yang hasilnya super natural dan gampang banget diblend, bahkan dengan menggunakan jari-jemarimu. Tidak hanya itu, kedua produk Wardah ini juga dilengkapi dengan SPF 30, lho, jadi kulit kamu akan terlindungi dari sinar matahari tanpa perlu repot-repot menggunakan sunblock secara terpisah, ladies!

Three
Set dengan Bedak

Nah, supaya BB cream ataupun DD cream yang kamu gunakan stay all day, kamu perlu menge-setnya dengan menggunakan bedak, ladies. Untuk mendapatkan hasil make up natural, sebaiknya kamu mengunakan Wardah Luminous face powder yaitu bedak tabur Wardah yang super alami dan ringan di kulit 




Four
Menggunakan Make up Mata Minimalis

Tutorial make up natural dilanjutkan dengan menggunakan make up mata minimalis. Untuk ke kampus, kamu cukup menggunakan  mascara kok. Kamu bisa menggunakan Mascara dari produk Maybelline yang dijamin akan membuat mata kamu terlihat lebih besar, terbuka, dan segar


Five
Menggunakaan Blush On

Selanjutnya, kamu perlu memulaskan blush pada area pipi agar wajah kamu terlihat lebih segar dan tidak pucat. Kamu bisa menggunakan Wardah Blush On seri B atau seri C untuk hasil yang tidak terlalu berlebihan. Ingat kamu akan pergi kekampus, bukan ke pesta.


Six
Akhiri dengan Lipstick Nude

Terakhir, cukup akhiri tutorial make up natural ini dengan memulaskan lipstick nude yang dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar, seperti Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach atau Blushing Nude. Selain warnanya super cantik, lipstick Wardah ini juga tahan lama, lho.

Komentar

Postingan Populer